Selamat Datang

Boneka Maskot Perusahaan

Boneka Maskot perusahaan

Setiap perusahaan sudah sangat pasti memiliki ciri khas, warna khas, simbol khas , filosofi perusahaan serta Maskot perusahahaan. Pentingnya Maskot perusahaan sebagai identitas dan karakter perusahaan. Maskot ditiap perusahan sudah lah pasti berbeda karena setiap maskot perusahaan memiliki arti dan filosofi tersendiri yang menunjukan karakter perusahaan.

Bagi perusahaan besar, perusahaan berkembang atau perusahaan yang mulai berkembang sudah sewajarnya memiliki Maskot perusahaan sebagai simbol karakter perusahaan serta promosi perusahaan kepada publik agar perusahan tersebut semakin dikenal dan tingkat loyal ataupun fanatisme masyarakat kepada produk perusahaan semakin kuat.

Boneka Maskot perusahaan merupakan media yang sangat cocok untuk mengimplementasikan maskot perusahaan. Boneka maskot pun merupakan barang yang sangat digemari masyarakat . Ketika sebuah perusahaan mulai berkembang atau besar sudah pasti perusahaan tersebut memiliki pelangan tetap atau konsumen fanatisme, bahkan terkadang jika membeli produk yang sama namun bukan brended perusahaan yang dicintainya, para konsumen enggan membelinya. Dan boneka maskot adalah media tepat untuk memperkuat kecintaan dan fanatisme pelangan terhadap sebuah produk yang dikeluarkan perusahaan. Kita sudah pasti pernah melihat seseorang yang mulai dari jam tanggan, topi, kaos, jaket dan tas berasal dari satu merk?. dan tidak sedikit dari orang berkarakter seperti ini memiliki beragam koleksi boneka maskot dari perusahaan yang dicintai produknya, dari sekedar boneka maskot berupa bantal, boneka maskot berbentuk teddy bear ataupun boneka maskot berupa tas.

Dengan Boneka Maskot semacam ini memiliki fungsi psikologi kepada para masyarakat yaitu "rasa saling memiliki dan rasa kedekatan emosional " sehingga masyarakat yang mendapatkan boneka maskot ini pun merasa sangat dekat dengan perusahaan bahkan rasa loyal pun akan tumbuh.

Peran boneka maskot dalam mencitrakan diri perusahaan dan menghilangkan tembok besar yang memisahkan antara konsumen dan perusahaan ,perannya begitu besar. Karena dengan boneka maskot perusahaan akan terciptalah sebuah kedekatan antara konsumen dan perusahan sehingga konsumen merasa begitu dekat dan merasa saling memiliki dan berdampak pada rasa loyal dan fanatisme konsumen. Maka sudah sewajarnya perusahaan baik yang sudah berkembang, perusahaan yang baru berkembang untuk memiliki boneka maskot sebagai media promosi dan media pendekatan ke calon konsumen serta ke konsumen.

Hadirkan Boneka Maskot perusahaan Anda di tenggah masyarakat baik calon konsumen dan konsumen produk perusahaan Anda, agar kedekatan masyarakat dengan produk perusahaan Anda semakin harmonis dan perkembangan bisnis Anda dapat melaju bersama banyaknya konsumen Anda yang loyal.

pemesanan dan informasi pembuatan boneka maskot perusahaan :
 rinto nihao
sms/telepon : 0838-6725-3064
pin BB        : 3135430A
e-mail         : rintonihao@yahoo.com


0 komentar:

Posting Komentar