Selamat Datang

Boneka Maskot

Boneka Maskot merupakan sebuah perlambang dari sebuah citra perusahaan maupun sebuah lembaga dan instansi. Boneka Maskot sangat penting sebagai eksistensi dalam sosial masyarakat , boneka maskot pun berperan dalam pencitraan dan pengikat emosional masyarakat dalam sebuah program atau sebuah gerakan kegiatan yang dijalankan perusahan maupun lembaga.

Di Indonesia Lebih dari 100.000 komunitas dan club olahraga, baik olahraga sepak bola, olahraga tenis, olahraga batminton dan olahraga lainya. Setiap Club atau komunitas sudah sangat pasti memiliki julukan , bendera dan Maskot. Dan disetiap pertandingan para supporter yang begitu mengelora selalu membawa kostum , bendera dan beragam maskot sebagai bukti kecintaan dan dukungan 100% untuk club atau komunitasnya yang sedang berlaga di pertandingan atau perlombaan.

Boneka Maskot merupakan media yang sangat diminati dan sangat di gemari oleh beragam supporter. Baik boneka maskot yang berukuran besar, boneka maskot berbentuk bantal, boneka maskot berbentuk topi dan boneka maskot dalam bentuk lainya. Bisa kita lihat diberbagai pertandingan banyak supporter yang rela mengotong bersama-sama boneka maskot dengan ukuran besar dan banyak pula supporter yang mengoleksi berbagai boneka maskot club olahraga kecintaanya.

Sebagai Club maupun pembisnis, Boneka maskot merupakan produk boneka yang sangat prospek kehadiranya di tenggah-tenggah masyarakat pecinta club atau para supporter. boneka maskot merupakan salah satu atribut yang wajib dimiliki para supporter setelah atribut kaos, syal dan topi .

Dan Dapatkan segera beragam boneka maskot sesuai desain dan boneka maskot keperluan Anda. Anda hanya cukup membuat boneka maskot minimal 300 pcs boneka maskot Anda sudah bisa mendapatkan harga reseller. Bahkan denan pembelian boneka maskot lebih dari 1000 pcs Anda harga yang lebih dahsyat lagi.

Pemesanan dan Informasi pembuatan boneka maskot dapat menghubungi :

rinto nihao
sms/telpon : 0838-6725-3064
pin BB      : 3135430A
e-mail        : rintonihao@yahoo.com

Temukan Beragam Informasi Dahsyat dan Istimewa dalam meningkatkan fanatisme pasar dengan boneka maskot perusahaan disini

0 komentar:

Posting Komentar