Selamat Datang

Boneka Promosi Perusahaan

Boneka Promosi Perusahan adalah boneka yang dipergunakan oleh berbagai instansi, lembaga, perusahaan dan komunitas sebagai media informasi , promosi dan kampanye baik kampanye produk ataupun kampanye program.

Boneka promosi merupakan produk yang sangat menarik untuk menarik perhatian dan menarik simpatik masyarakat. Hal ini terbukti di Indonesia terdapat 250 Juta jiwa penduduk Indonesia, atau sekitar 60% merupakan penduduk yang sangat prospek baik prospek dalam bidang bisnis maupun prospek dalam hak suara. Dengan Boneka promosi perusahaan dapat mengikat simpatik dan meningkatkan daya tarik para masyarakat terhadap perusahaan . sehingga dengan boneka promosi yang diberikan kepada calon konsumen maupun konsumen dapat menarik perhatiannya untuk mencintai produk dari perusahaan dan tidak akan beralih ke produk lainya.

boneka promosi ini dapat berbentuk dan berukuran apa saja , seperti
1. boneka promosi bentuk kotak tisu
2. boneka promosi bentuk bantal
3. boneka promosi bentuk tempat pensil/dusgrip
4. boneka promosi bentuk tas
5. boneka promosi bentuk icon/maskot
6. dan berbagai desain boneka sesuai karakter perusahaan atau segementasi perusahaan.

Mengapa boneka promosi sangat berpengaruh dalam menaikan daya tarik pembeli kepada produk dari perusahaan? Jawabanya begitu simple yaitu 'pembelian produk dilakukan kebanyakan oleh kaum wanita dari beragam usia' dan wanita sangat menyukai boneka terlebih boneka yang diberikan secara gratis apapun bentuk, ukuran dan warnaya wanita sudah sangat pasti menyukainya.

Dengan Boneka Promosi, perusahaan akan sangat terbantu dalam menaikan daya tarik pembelian produk dan antusias pasar.

Dapatkan Boneka Promosi Anda bersama kami serta dapatkan cashback pembelian sampai 12% setiap pembelian boneka promosi diatas 700pcs. Bikin boneka promosi ratusan , ribuan, puluhan ribu kami sangat bisa. Kami memproduksi boneka dalam 1 hari sebanyak 4000 pcs boneka setiap hari.

Tidak perlu khawatir dan tidak perlu berlama-lama langsung hubungi kami untuk dapatkan boneka promosi demi menaikan daya jual dan promosi perusahaan Anda.

kontak kami :
rinto nihao
sms/telpon : 0838-6725-3064
pin BB       : 3135430A
e-mail        : rintonihao@yahoo.com


Dapatkan pula beragam informasi tentang dahsyatnya peran boneka maskot disini

0 komentar:

Posting Komentar