Selamat Datang

RESELLER BONEKA MURAH

Reseller boneka murah menyediakan berbagai macam bentuk dan ukuran boneka dengan  harga reseller.

Boneka merupakan bisnis yang sangat prospek penjualanya , hal ini terbukti di Indonesia angka kelahiran setiap tahun mencapai 5.000.000 ( lima juta ) jiwa bayi. Dengan demikian sangat jelas sekali bahwa setiap tahunya peminat pembelian boneka selalu meningkat, bahkan peningkatannya begitu fantastis. Boneka akan menjadi salah satu produk yang di list oleh banyak orang untuk dibeli sebagai kado dan aksesoris tempat tidur kebutuhan bayi, dari bantal boneka, guling boneka, topi boneka dan sebagainya.

Peningkatan pembelian boneka terjadi tiap tahunya bukan hanya dipengaruhi besarnya angka kelahiran bayi, namun perkembangan karir, perkembangan pendidikan dan perkembangan usia sangat berpengaruh di Indonesia terdapat 250 juta jiwa atau lebih dari 40 juta jiwa adalah orang berusia remaja, dewasa  di Indonesia. Dengan demikian peminat pembelian boneka semakin tahun semakin naik jumlah peminatnya.

Kami Reseller Boneka Murah menyediakan beragam bentuk dan ukuran boneka dengan harga reseller. untuk dapat berbisnis boneka anda hanya cukup belanja dengan modal kecil Rp. 500.000,- . dengan modal yang sangat kecil Rp. 500.000,- Reseller boneka murah akan memberikan boneka dengan harga reseller. Adapun produk boneka dari Reseller Boneka Murah terbuat dari bahan :
- boneka dengan bahan kain Rasfur
- boneka dengan bahan kain velboa
- boneka dengan bahan kain nylex
- dan bahan lainya.

Ketentuan untuk menjadi reseller boneka , cukup dengan modal Rp. 1.000.000,- maka Anda akan mendapatkan boneka dengan harga reseller.

Cara Menjadi reseller boneka di "Reseller Boneka Murah" :
1. Punya niat kuat berbisnis boneka.
2. Melakukan pembelian boneka minimal Rp. 1.000.000,-
3. Pilih Boneka yang di minati
4. hubungi kami "reseller boneka murah" : pin BB : 3135430A atau sms : 0838-6725-3064
5. lakukan pembayaran via transfer rekening ke Bank Kami , Atas Nama : Rinto Tri Jatmiko | Bank BNI Cabang UGM | no rekening : 0251-600-080 .
6. Pengiriman produk boneka melalui POS Indonesia/Cargo pesawat/ekspedisi.
7. Ongkos Kirim boneka ditangung pembeli.

Untuk memilih produk boneka yang di inginkan anda cukup kirim e-mail ke : gift.tandacinta@gmail.com | rintonihao@yahoo.com , setelah anda kirim e-mail kepada kami, selanjutnya akan kami kirimkan email katalog produk kami dan rincian harga serta ongkos kirimnya

dapatkan pula berbagai informasi tentang boneka maskot di sini

0 komentar:

Posting Komentar